Stuck On you (Teaser)

Title : Stuck On You
Author : DorkyDuizzhang
Length : Chaptered
Rating : PG15+
Genre : Romance, Sad, Family
Main Cast : SNSD Taeyeon & EXO Luhan
Other cast : Bakal muncul di part 1
Disclaimer : Semua cast di sini adalah punya Tuhan dan orang tua masing-masing. Saya hanya meminjam nama mereka untuk di jadikan cast dalam FF saya. Ide ceritanya murni milik saya. DON’T BE A PLAGIATOR
***
Kim Taeyeon
Gadis pendek dengan wajah mempesona. Begitulah tanggapan kita saat pertama kali melihatnya. Ia adalah anak tunggal dari pemilik sebuah perusahaan terkenal di Korea selatan. Ia tak pernah merasakan kasih saying seorang ibu. Ibunya meninggal saat ia melahirkan Taeyeon. Taeyeon adalah gadis yang baik hati dan di kagumi banyak orang terutama bagi kaum lelaki. Namun satu hal yang harus kalian tau, Taeyeon tak pernah tau bagaimana rasanya jatuh cinta. Sampai suatu saat ia bertemu seorang namja berwajah cute yang membuat dunianya berubah.
Xi Luhan
Lelaki berwajah cute yang dilahirkan di China ini sangat terobsesi dengan pekerjaan. Ia adalah cucu dari pemilik sebuah perusahaan terkenal di China. Karena ada sebuah urusan penting, ia di tugaskan untuk pindah ke Korea selatan. Di sana, ia bertemu dengan seorang wanita cantik yang yang membuatnya jantungnya berdetak setiap kali ia bertemu.
***
Gimana chingu ?._. jelek ya teasernya. Kalau banyak yang comment aku bakal cepet update in part 1 nya, jadi aku mohon kalian comment yang banyak walaupun cuma singkat. Karena itu jadi penyemangat tersendiri buat aku ngetik FF nya. Thanks^^

Leave a comment